Assalamu'alaikum... Welcome in My Site!

Pages

Saturday 10 April 2010

Harus Excellent Dua-duanya

Share/Bookmark
Oke, 10 April.
One day step closer to OSN and O2SN.
Dalam hari-hari terakhir ini, kegiatanku lebih padat daripada hari yang sudah-sudah. Sampai aktivitas blogging inipun aku nyuri-nyuri waktu :-D. Why? Because, sekarang ini aku lagi dalam masa penggodokan untuk mengikuti OSN dan O2SN. Untung aja gak jadi ikutan FLS2N yang cerpen. Hehehe.

Emang sebenarnya capek sih. Setelah capek latihan kata, langsung belajar mekanika. Dan setelah bored belajar termodinamika, aku maen-maen kumite. Hehehe. Tapi gimana, udah rutinitas sih! Dan itu adalah konsekuensi dari keputusan yang aku ambil untuk konsentrasi di kedua bidang yang sebetulnya berlainan banget. Mumpung masih kelas 8, bakalan aku rebut semua medalinya, hehe (amin ya rabbal alamiin). Ya mumpung masih kelas 8, aku puas-puasin dulu berkutat mencari medali. Toh, nantinya pada kelas 9 aku harus duduk manis belajar untuk ujian kelulusan. Ya gak gan, sist?

Dalam OSN nanti, seperti yang aku sebut di atas, aku mengikuti bidang studi Fisika. Salah satu mata pelajaran yang katanya menjadi 'momok' terbesar bagi siswa lainnya. Tapi tidak buatku. Sebagaimana orang yang cinta kepada pacarnya (deeuu), aku pun juga cinta banget sama ini pelajaran (bukan sama gurunya, wong guruku Bu Tyas).




Nah untuk yang O2SN, seperti yang aku sebut di atas lagi, aku mengikuti cabang olahraga Karate. Salah satu olahraga keras yang biasanya dianggap tabu oleh perempuan apalagi muslimah berjilbab. Sebagaimana kata orang-orang tua :
Tresna jalaran saka kulina.
Aku memang sudah mengikuti olahraga ini ketika masih duduk di bangku kelas 3 SD. Dalam O2SN ini, peserta dari kelas SMP harus bisa bermain kata maupun kumite (pinter dua-duanya gitu lho maksudnya).  Jadi sekaranglah waktunya aku untuk menyabet medali sebanyak-banyaknya (sok nggaya : mode on).



Oke, segitu dulu curhatannya. Kalau ada waktu lagi, mungkin saya akan posting lebih lanjut. Mohon do'a restunya kepada agan dan sist sekalian...

2 komentar:

Dheo Arokhim said...

hei, jangan lpa ada gw, gw khan juga ikud osn, 1 bidang sama lu malahan. lu harus ngalahin gw dulu, wkwkwkwk. . . ketemu di medan eaa. . . kan tingkat nasnya di sna . . . ;) :p

Rachma Tria said...

hooy... iya...
met ketemu di ajang pertempuran,,,

Post a Comment

Saya cuma manusia biasa yang pasti gak pernah luput dari salah.
Dimohon kritik dan saran para Agan dan Sist semua.
Komen 1 dapat kupon, 10 komen dapat gelas, 20 komen dapat piring, periode 2 detik setelah baca tulisan ini. Hehehe...