Assalamu'alaikum... Welcome in My Site!

Pages

Monday 5 April 2010

Berbagai Alternatif Domain Gratisan

Share/Bookmark



Mau disadari atau enggak, semakin lama kita beraktivitas di dunia maya (khususnya blogging), kita akan merasa bosan memandang alamat blog kita yang paling cuma itu-itu aja. Pasti terakhir blogspot.com atau wordpress.com atau yang lain. Nah, sepet juga khan lama-lama?

Namun di sisi lain, bagi kita yang masih asli beginner bin pemula kayak saya, atau mungkin yang lagi memiliki budget pas-pasan (terutama blogger pelajar), susah juga untuk mau mengganti domain kita (alias kudu bayar).

Maka dari itu, saya di sini juga berbagi sedikit pengetahuan saya. Kebetulan saya juga pecinta gratisan, sedikit banyak rada tau lah.. Langsung aja nih...

  • UNI.CC, adalah nama domain gratis yang akan membantu membuat situs web kamu lebih mudah diakses menggunakan singkat dan mudah mengingat alamat Internet. Situs ini menyediakan alat pendaftaran domain sebesar nama dan wizard DNS setup. Kamu bisa mengarahkan sebuah domain ke domain ke alamat IP dari server kamu atau mengatur server DNS Anda sendiri untuk mendapatkan fleksibilitas maksimum. Layanan ini diberikan tanpa biaya dan gratis dan ora mbayar. Silahkan langsung daftar di http://www.uni.cc/.
Register your domain name now!

www..uni.cc
Enter name



  • CZ.CC, dapatkan nama domain gratis. Dengan dukungan DNS, nama domain gratis tis tis dan No Ads! Bisa daftar di http://www.nic.cz.cc/.
  • CO.NR, free subdomain alias gratis bin teu kudu mayar. Plus tidak ada iklan sama sekali, bebas URL redirection (free URL forwarding). Patut untuk dicoba di http://www.freedomain.co.nr/.
  • [dot] TK, Mulai sekarang [dot] TK tidak hanya memberikan URL Forwarding terbaik, tetapi juga memungkinkan kamu untuk menggunakan server sendiri dengan semua nama domain gratis kamu. Asli gratis di http://my.dot.tk/.
  • CO.IN adalah biaya gratis dan bebas Iklan layanan URL redirection (juga dikenal sebagai URL forwarding) yang memungkinkan siapa pun dengan situs Web untuk mendaftarkan subdomain gratis dan mengarahkan ke URL yang sebenarnya mereka! Bisa diganti: yourname.c-o.in; yourname.c-o.cc; yourname.coz.in; yourname.cq.bz. Bagus khan?.. bisa daftar di http://www.c-o.in/.
  • CO.CC, adalah domain yang mungkin sudah sering digunakan di kalangan blogger pelajar. Tapi, sekedar informasi aja buat yang belum tahu, bisa daftar di http://www.co.cc/.

www..Co.CC



Pada keren-keren khan? Sekarang, berminat nyobain salah satu?

2 komentar:

EB said...

joss,, apig .info hahahaha http://earlan.info

Rachma Tria said...

haha,,,
kuwi tuku nuk...

Post a Comment

Saya cuma manusia biasa yang pasti gak pernah luput dari salah.
Dimohon kritik dan saran para Agan dan Sist semua.
Komen 1 dapat kupon, 10 komen dapat gelas, 20 komen dapat piring, periode 2 detik setelah baca tulisan ini. Hehehe...