Assalamu'alaikum... Welcome in My Site!

Pages

Sunday 21 March 2010

Kebanyakan Pengguna Social Network Itu ABG... (Oooyyyaaa?)

Share/Bookmark
Sebuah penelitian mengungkapkan profil pengguna social network baik itu facebook, myspace, bebo, dll ternyata didominasi orang-orang berusia bukan ABG, rata-ratanya adalah 37 tahun ! Facebook: 38 tahun.





Jadi hanya 24% pengguna social network yang berusia di bawah 25 tahun. Sisanya, 76% berusia diatas 24 tahun.








Kesimpulan :  social network sebenarnya berisi orang-orang berusia non ABG yang berkomunikasi antara mereka. Social network lebih berfungsi sebagai ajang komunikasi daripada ajang ekspresi diri.

5 komentar:

Regi_Adi said...

waduh, anggapan saya salah, saya kira remaja yg mendominasi, lha kok malah yg berusia sekitar 37 tahun...hehehehehehe

mampir ke blog saya yaa... ada artikel baru

Regi_Adi said...

ternyata bukan ABG, hehehehehehehehe

mampir ke blog saya yaaa...

helmy satria said...

nyokap gue termasuk tuh hehehe

kunjungin blog gue ya di sini

Rachma Tria said...

@Bisnis online pelajar, hehe. iya, memang tujuan dari social network kan utk komunikasi?
iya, udh mampir n ninggalin komen kok..

Rachma Tria said...

@Helmysuperstudent, iya. niceblog.
btw sering ikutan olpi juga ya?

Post a Comment

Saya cuma manusia biasa yang pasti gak pernah luput dari salah.
Dimohon kritik dan saran para Agan dan Sist semua.
Komen 1 dapat kupon, 10 komen dapat gelas, 20 komen dapat piring, periode 2 detik setelah baca tulisan ini. Hehehe...